Nyata! 17 Bulan Hamil Belum Juga Melahirkan


Seorang perempuan yang tengah mengandung mengejutkan banyak publik dan dunia kedokteran. Sebab, perempuan itu mengandung selama 17 bulan lamanya.
Perempuan asal China itu bernama Wang Xi. Perempuan itu dalam perhitungan kalender harusnya telah melahirkan pada November 2015 lalu.
Tetapi, anehnya, hingga melewati bulan itu, jabang bayi dalam kandungannya tak kunjung lahir.
"Saya malu hamil begitu lama. Saya berharap bulan depan saya dapat melahirkan bayi dengan selamat," kata Wang Xi, dikutip Dream dari laman Sinar Harian, Kamis, 18 Agustus 2016.
Menurut dokter yang memeriksanya, Wang Xi seharusnya lahir pada 15 November tahun lalu. Tapi, entah mengapa, hasil pemeriksaan dokter menegaskan.

Hilang Kesabaran

Menurut dokter yang memeriksanya, Wang Xi seharusnya lahir pada 15 November tahun lalu. Tapi, entah mengapa, hasil pemeriksaan dokter menegaskan belum saatnya bagi Wang untuk melahirkan.
"Saya dan suami telah kehilangan kesabaran. Aku pergi ke rumah sakit seminggu sekali berharap bayi kami dapat melahirkan dengan segera," ucap dia.
"Saya telah melakukan setidaknya 30 kali cek kesehatan dengan biaya lebih dari 10 ribu yuan (Rp19,8 juta) namun sang jabang bayi belum juga lahir," kata dia.

Sudah Pernah Minta Cesar

Wang mengaku telah meminta operasi Cesar saat kandungan berumur 14 bulan.
"Tapi, para dokter menolak permintaan saya dengan mengatakan bayi belum cukup dewasa," kata dia.
"Dokter memberitahu saya untuk menunggu hingga kondisi bayi tersebut sehat dan aman. Jadi saya menunggu sampai hari ini," ucap dia.

Dokter Dibuat Heran

 Menurut dokter kandungan, kondisi yang dialami Wang merupakan kondisi yang tak biasa. Sebab, dalam catatan medis, kehamilan terpajang di dunia adalah 13 bulan.
"Ini kasus yang tidak biasa di mana seorang perempuan mengandung selama 17 bulan. Saya terkejut dan tidak dapat memberikan jawaban untuk kondisi yang aneh itu," kata dia.
Belum diketahui apakah wanita itu benar-benar hamil seorang janin, atau ada hal lain. Wallahu Alam. (Sah)

Sumber : http://www.dream.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyata! 17 Bulan Hamil Belum Juga Melahirkan"

Post a Comment