Heboh !!! Kasus Dugaan Penipuan, Charly: Saya Bukan Penipu

Charly berharap tidak ada lagi tudingan terkait penipuan yang tidak dilakukannya itu.
Musisi Charly Van Houten vokalis band 'Setia Band' tak terima dengan tudingan kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Kabar yang beredar baru-baru ini menyebut Charly ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan.
Namun hal ini langsung ditepis penyanyi asal Cirebon, Jawa Barat ini. " Mungkin saya memang bukan tergolong manusia yang baik, tapi saya bukan penipu,"  ujar Charly dalam pesan singkat, Jumat, 23 September 2016.
" Ini kan persoalan kerjasama yang sama-sama punya kontribusi di awal dengan baik."  
 Charly Setia Band
Tak terima dengan semua tuduhan itu, Charly menceritakan asal mula bekerja sama dengan pria yang dikabarkan menudingnya itu. Pria bernama Wira mengaku ditipu atas kerjasama lagu.
" Pak Wira dalam bentuk uang dan aku dalam bentuk uang, dan dalam bentuk karya. Lalu dengan modal yang sudah ada, aku kerjakanlah project itu. Berawal dari pembuatan album lagi kompilasi itu, sampai jadi, dan aku promosikan," ungkap Charly.
Ayah dua anak ini juga mengaku bentuk kerjasama dengan pria itu sudah tertulis jelas di atas kertas. Terkait pembagian hasil dari lagu itu, lanjut Charly, juga sudah dibahas dalam surat kerjasama.
 Charly 'ST12'
" Setelah produksi album itu jadi, aku sama Wira bersepakat membuat management. Semua kesepakatan itu dituangkan dalam bentuk kertas, bertuliskan mengatur pembagian hak dan kewajiban. Dan aku tanda tangani," tambahnya lagi.
Charly berharap tidak ada lagi tudingan terkait penipuan yang tidak dilakukannya itu. 
" Coba telaah dan pelajari dengan nurani yang bajk, dimana letak menipunya? Semua sudah aku kerjakan dan aku buktikan. Produk dan managementnya ada. Terus kalau produk itu belum laku, bukan kuasa aku lagi," pungkasnya.


Sumber : www.dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh !!! Kasus Dugaan Penipuan, Charly: Saya Bukan Penipu"

Post a Comment