Mau bebas dari penyakit ginjal dan lainnya, Cobain Tips simpel ini, Tolong dibagikan ya !!


Tempo hari saat saya pekerjaan ke NTT saya saksikan Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba terlihat fresh bugar bersih putih kulitnya serta sehat sekali. aku bicara dengan beliau ” Ayah tampak sehat sekali Pak “.

Kemudian beliau berceritera : ” ya dahulu memanglah saya sakit tidak berhasil ginjal dahulunya serta saya mesti bersihkan darah. Bahkan juga asam urat saya meraih 14. Dokterpun telah angkat tagan dengan penyakit saya ini. Tetapi saat ini saya sembuh keseluruhan cuma dengan konsumsi ramuan yang didapatkan dari Sinshe saya.
Ramuan itu yaitu :

1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
2. 2 (dua) siung bawang bombay
3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukanlah jeruk lemon)

Ketiga bahan itu diblender seluruhnya jadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender seluruhnya beserta kulit serta biji bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yang dikonsumsi satu hari 3x 1 sendok makan saat sebelum makan. Walhasil pak Kajati sembuh keseluruhan dari penyakit tidak berhasil ginjalnya itu serta ramuan tersebut yang ditularkan pada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau sang Shinse nya berpesan bila telah sakit apa pun konsumsi ini bakal sehat. Sekalipun dokter telah memvonis tidak bakalan sembuh.

Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo lsg bikin ramuan itu serta walhasil seluruhnya keluhannya hilang. Rasa kantuk yang senantiasa menempa waktu jam jam kerja jadi hilang sekalipun. Begitupun linu2 di tangan. Beliaupun mempunyai anak yang divonis dokter alami tanda-tanda kangker lidah. Tetapi ajaib sesudah mengonsumsinya jadi sembuh sekalipun.

Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite mempunyai pembantu eks pecandu narkoba. Desakan darahnya senantiasa diatas 200/100 lebih. Tiap-tiap bangun pagi senantiasa tak dapat segera duduk serta mesti pelan2 untuk dapat duduk. Jadi itu dia suruh sang pembantu itu buat ramuan itu serta mengonsumsinya juga sebagai eksperimen. Sesudah dikonsumsi sepanjang 2 minggu sang pembantu itu segera kencing darah serta kemudian tensi nya jadi normal jadi 125/70..

subhanallah,,, mudah-mudahan dengan hadirnya artikel ini bisa menolong,
janganlah agar kan saudara kita menanggung derita penyakit, tolong artikel i

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau bebas dari penyakit ginjal dan lainnya, Cobain Tips simpel ini, Tolong dibagikan ya !!"

Post a Comment